Investasi

Inilah Prospek Usaha Bengkel Sepeda Motor Di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta Bali

Spread the love

Inilah Prospek Usaha Bengkel Sepeda Motor Di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta Bali

Pernahkah kamu mengalami ban bocor saat di perjalanan dan tidak ada rumah penduduk di sekitar tempat tersebut?

Sangat kerepotan bukan?

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai prospek membuka bengkel sepeda motor di Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta, Bali.

Jika kamu belum mengetahui seperti apa Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta, kami akan menjelaskan dengan singkat.

Jl. Bypass Ngurah Rai adalah sebuah jalan raya di Bali sepanjang 23 km yang menghubungkan Denpasar, Sanur, Kuta dan Nusa Dua.

Jalan raya ini mulai beroperasi pada tahun 1960 dan menjadi akses utama masuk Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Pantai Kuta.

Dari sepanjang jalan itu, kali ini kita akan membahas mengenai Jl. Bypass Ngurah Rai yang berada di daerah Kuta saja.

Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta berada di dekat Bandara Ngurah Rai sampai dekat Simpang Siur Kuta, dimana jika belok kanan sudah masuk ke Jl. Bypass Ngurah Rai ke arah Pesanggaran yang menuju ke Sanur, sementara jika jalan terus masuk ke Jl. Sunset Road ke Seminyak.

Di Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta ini tidak ada rumah penduduk, kebanyakan hanyalah pertokoan dan lahan kosong dekat bandara, sehingga jika motormu kebetulan macet di sekitar sini akan cukup susah, karena orang-orang lewat pun juga biasanya berkendara cukup kencang dan tidak terlalu peduli dengan sekitarnya, tidak seperti di jalanan desa yang mungkin saja kamu akan ditanyai apa yang terjadi jika motormu macet.

Melihat keadaan ini, tentunya jika kamu membuka usaha bengkel sepeda motor akan memiliki prospek yang bagus disini. Agar lebih jelas, simak uraian di bawah ini satu-persatu.

Daerah Yang Strategis

Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta menghubungkan daerah Kuta Selatan, Kuta, dan Denpasar.

Terletak di dekat bandara dan jalan tol Bali Mandara.

Seperti kata pepatah “posisi menentukan prestasi”, begitu halnya dengan membuka usaha.

Di daerah Jl. Bypass Ngurah Rai tidak diragukan lagi mengenai keramaiannya dan aksesnya yang mudah.

Banyak Pengguna

Motor merupakan kendaraan andalan masyarakat Indonesia, bahkan jumlah sepeda motor di Bali hampir menyamai jumlah penduduk Bali.

Jumlah sepeda motor mencapai 3,8 juta sedangkan jumlah penduduk Bali sekitar 4 juta.

Jadi jika dilihat dari sini, dapat disimpulkan bahwa jumlah motor Bali sangat banyak, bahkan satu orang bisa saja memiliki lebih dari satu motor, karena 4 juta adalah jumlah semua penduduk, anak kecil dan orang yang sudah terlalu tua biasanya tidak memiliki motor.

Sehingga membuka usaha bengkel sepeda motor di Jl. Bypass Ngurah Rai memiliki pasarnya.

Jarang Rumah Penduduk

Untuk poin kali ini kita akan membahas khusus bagi pengendara yang lewat dan mengalami macet di tengah jalan.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel ini, Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta merupakan jalan utama yang menghubungkan beberapa daerah, di jalan ini tidak terdapat perumahan warga, hanya pertokoan dan lahan kosong sehingga jika sewaktu-waktu ada pengendara sepeda motor yang lewat dan mengalami macet atau ban bocor di jalan ini akan kesulitan mendapatkan bantuan, jadi dengan adanya bengkel disini akan sangat membantu.

Namun akan lebih baik lagi jika kamu memiliki jasa panggilan, karena meskipun dengan adanya bengkel di jalan ini sudah sangat membantu, Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta terbilang sangat panjang, sehingga dengan jasa panggilanmu jika sewaktu-waktu ada pengendara yang mengalami macet di sekitar jalan ini mereka tidak perlu mendorong motornya.

Nah, itu tadi informasi mengenai prospek membuka usaha bengkel sepeda motor di Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta, semoga informasi ini bermanfaat.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 11 =