Ingin Mencari Properti Di Tabanan? Intip dulu Kelebihannya

Spread the love

Ingin Mencari Properti di Tabanan? Intip dulu Kelebihannya

Tabanan kini dilirik oleh kaum urban yang ingin memiliki hunian nyaman nan sejuk. Tabanan termasuk kawasan segitiga emas, dikarenakan lokasi yang dekat dengan kawasan pariwisata, terutama Canggu dan Tanah Lot yang kini semakin hits bagi kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara dan merupakan jalur perdagangan dan distribusi barang dan jasa antara Pulau Jawa dan Pulau Bali dan sebaliknya. Tabanan memiliki beberapa area yang termasuk dalam dataran tinggi di Bali, membuat kawasan Tabanan memiliki iklim yang sejuk. Lingkungan Tabanan yang cenderung tidak terlalu ramai, membuat suasana yang ditawarkan begitu nyaman untuk melepas lelah dan penat sehabis bekerja. Jika kamu berencana untuk memiliki hunian di Tabanan, ini merupakan kesempatan emas dan berikut adalah kelebihannya:

1. Potensi Nilai Properti yang Terus Meningkat
Tabanan merupakan daerah segitiga emas Bali. Disamping menjadi jalur perdagangan dan distribusi antara Pulau Jawa dan Pulau Bali, lokasi Tabanan yang dekat dengan pusat pariwisata seperti Canggu dan Pererenan serta Tanah Lot membuat nilai properti di kawasan Tabanan akan terus meningkat.

2. Harga yang Masih Terjangkau
Kaum urban milenial kini mulai melirik Tabanan untuk memiliki hunian impian mereka. Bagaimana tidak, harga properti di Tabanan masih tergolong terjangkau untuk masyarakat urban. Banyak kaum milenial mulai berinvestasi properti di Tabanan dikarenakan harganya kini masih terjangkau dan potensi nilai properti yang naik seiring berjalannya waktu.

3. Perkembangan Ekonomi yang Signifikan
Pernahkah kamu melewati daerah Tabanan dan melihat perkembangan ekonomi Tabanan yang sangat meningkat bahkan signifikan dari waktu ke waktu? Tabanan sendiri kini sudah seperti kota Denpasar yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari banyaknya pusat perbelanjaan, restaurant, bahkan rumah sakit ternama mulai membuka cabang di Tabanan.

4. One Gate System
Banyaknya perumahan cluster baru di Tabanan, tentunya ini adalah nilai plus bagi kamu yang ingin memiliki hunian di Bali. Rata-rata, perumahan baru di Tabanan memiliki fasilitas one-gate system, dimana hanya ada 1 gerbang atau pintu menuju perumahan tersebut. Dari segi keamanan, one-gate system merupakan sistem keamanan yang lebih baik dan kamu pun merasa lebih aman jika tinggal disini.

5. Properti Baru
Rata-rata properti yang ditawarkan di Tabanan adalah properti baru. Mulai dari perumahan biasa hingga perumahan cluster dengan one-gate system. Perumahan baru menawarkan desain rumah kekinian yang sesuai dengan tren dan kebutuhan serta keinginan klien. Sebelum kamu memilih properti, ada baiknya kamu melakukan survey perumahan baru di Tabanan. Kamu bisa melakukan survey lebar jalan, lingkungan sekitar perumahan, dan menggali informasi dengan warga sekitar, apakah area tersebut aman dari bencana alam seperti banjir dan keamanannya. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk survey, kamu bisa menggunakan jasa agent properti terpercaya. Agent properti akan membantu kamu untuk memilihkan rumah, survey area sekitar perumahan, yang tentunya disesuaikan dengan keinginan kamu dan agent akan membimbing kamu mulai dari metode pembayaran, update terkini situasi rumah hingga serah terima kunci dari developer atau pemilik sebelumnya.

Apakah kamu tertarik untuk berinvestasi properti di Tabanan? Tidak ada salahnya berinvestasi properti di Tabanan mengingat potensi nilai yang terus bertambah. Lokasi Tabanan yang merupakan jalur perdagangan dan jasa dari Pulau Jawa ke Pulau Bali maupun sebaliknya, permintaan akan properti di Tabanan sudah pasti akan meningkat. Selagi harganya masih terjangkau, bagaimana kalau kamu mulai berinvestasi properti di Tabanan?


Spread the love